Jumat, 26 Februari 2016

Tips Berbisnis

Sudah lama gak nge-post blog. Hehehehhh...

Untuk post ku kali ini mau memberikan tips buat kalian. Berhubung umur sudah tua nih kalau gak cari uang gimana mau beli barang yang diinginkan. Nah.. aku mau kasih tips buat kalian yang ingin memulai bisnis kecil-kecilan seperti jualan pulsa. Sebenarya ide bisnis ini datang dari temen ku S2 yang juga punya bisnis itu sendiri. Bisnis itu berbentuk start up pembayaran berbagai tagihan via online dari beli pulsa, paket data internet, voucher game sampai bayar tagihan listrik air.

Aku dulunya gak percaya sama namanya bisnis online tapi setelah diajari teman ku ternyata bisnis start up ini gak pakai tipu-tipu alias bohong. So... penasaran kan sama nama bisnis nya? Hehehehhh...

Namanya SatuLoket.com. Aku sudah dapat income lumayan dari jualan pulsa lewat SatuLoket.com ke teman-teman ku dan keluarga. Kalau ada komplain pun pasti dijawab dan diberikan solusi yang baik. Transaksi di SatuLoket.com jadi pengalaman buat aku kalau bisnis start up online gak selamanya tipu-tipu. Yuk... coba dan djamin gak nyesel seperti aku:)