Jumat, 11 Maret 2016

Solusi Baik dari SatuLoket.com

Di blog bulan maret ini akan membahas lagi pendapat saya pribadi teransaksi di SatuLoket.com.

SatuLoket.com merupakan bisnis startup asli buatan orang jogja. Bergerak dibidang pembayaran berbagai tagihan via online seperti pulsa, paket data internet, voucher game, tagihan listrik, tagihan air, asuransi sampai kartu kredit. Saya mengenalnya karena teman dekat yang membuat sendiri bisnis tersebut dari nol.

Pengalaman saya mengenai transaksi di SatuLoket.com adalah terkesan dengan solusi yang mereka berikan. Sudah berbulan-bulan saya jualan pulsa lewat SatuLoket.com. Saya komplain hanya bisa dihitung dengan jari. Soalnya kualitas layanan mereka cukup baik dan solusi dari SatuLoket.com jika ada komplain apik atau bagus. Jika teransaksi gagal, ada sistem refund. Uang yang kalian investasi di SatuLoket.com jadi gak akan hilang atau dicuri. Kalau komplain pun dijawab via email atau sms di hp. Responnya pun cepat, dijawab di hari itu juga.

Dengan alasan sederhana seperti itu saya terus menggunakan jasa beli pulsa dari SatuLoket.com. Jaman sekarang gak sudi lah dibohongi sama toko online. Cukup selektif dalam memilih toko online yang jujur seperti salah satunya pilihlah teransaksi di SatuLoket.com aja.