Jumat, 16 Februari 2018

Sudah Lama Tidak Pacaran

Tanggal merah dimana jadi hari libur yang random. Ada teman yang tanya liburan hari ini kemana. Karena sekarang tinggal di Semarang dimana tempat kosan dan pusat kota jauh jadi lebih milih di kosan saja. Selain hemat BBM juga hemat uang. Karena kalau jalan-jalan (terutama ke mall) pasti lapar mata buat belanja.

Balik lagi soal jauhnya kosan dan pusat kota. Kalau lagi libur gini sebenarnya ada aja yang ajakin keluar buat jalan-jalan. Tetapi kan tidak mungkin teman-teman yang beda arah berangkat nyamperin saya dahulu. Pasti berangkat sendiri terus janjian ketemu di suatu tempat. Beda mungkin ceritanya kalau punya pacar. Dulu sejauh apa pun, se-tidak arah pun dijabanin buat antar-jemput.

Pacaran terakhir tahun 2011. Sudah 7 tahun jomblo. Tetapi tidak berasa karena sibuk kuliah, cari kerja, dan kerja yang sibuk dulu di Cirebon. Baru bisa nikmati hidup saat kerja ya di Semarang ini. Tetapi di saat ini lah jadi kepikiran, kok sudah lama ya tidak punya pacar. Sempat suka sama beberapa orang tetapi ya rasa timbul lalu tenggelam lupa. Padahal sudah umur kata orang harus menikah. Gimana yang rasa nya pacaran? Senangnya kalau bisa diantar-jemput? Ada yang diajak omong sepanjang jalan. Sudah lupa rasanya karena terlalu asik sendiri selama 7 tahun.